Rabu, 08 Desember 2010

cara mengembalikan ID yg telah kena banned oleh GM

agan² jangan pada ribut or jgn kasih tw dgn org len ya...
nih gw kasih link alamat biar ID PB anda kembali

link 1_1
link 2_2
link 3_3
link 4_4
link 5_5
link 6_6
link 7_7
cara ngisinya..
1. klik salah satu link itu
2. klo udah, masukkan id anda (ingat ID pb anda saja, jgn passnya)
3. masukan no hp anda( entar dapat sms dari GM no pass bannednya)
4. copas pass bannednya
5. masuk ke forum gemscool
6. login ke forum (pake id & pass lama anda)
7. pilih id banned
8. paste password banned anda
9. klik ok

hal ini membutuhkan kurang lebih 3-6 jam untuk mengmbalikan ID anda yg telah kena banned.

1 Responses to “cara mengembalikan ID yg telah kena banned oleh GM”

Muhammad Iqbal mengatakan...
8 Desember 2010 03.22

Gan Yang Mana sih??? Gak ada lo.,.


Poskan Komentar

All Rights Reserved Gebooy Inc. | Blogger Template by Bloggermint